Featured Post

Catatan Tambahan PJJ 28 April – 4 Mei 2024

Gambar
  Thema :  Ersada Ukur Ras Ersada Sura Sura 1 Korinti 1 : 10 – 17   Bahasa Karo  O senina-senina, kupindo man bandu i bas gelar Tuhanta Jesus Kristus: ersadalah katandu kerina, gelah ula sempat jadi perpecahen i tengah-tengahndu. Ersadalah ukurndu janah ersadalah sura-surandu. Maksudku eme: maka sekalak-sekalak kam nggo erpihak-pihak. Lit si ngatakenca, "Aku arah Paulus, " lit ka si ngatakenca, "Aku arah Apolos, " deba nina, "Aku arah Petrus, " janah lit pe si ngatakenca, "Aku arah Kristus." Sabap piga-piga kalak i bas jabu Klue nari ngatakenca man bangku maka i tengah-tengahndu lit turah perjengilen. Ibagi-bagiken kin Kristus man bandu? Paulus kin si mate i kayu persilang man gunandu? I bas gelar Paulus kin kam iperidiken? Kukataken bujur man Dibata sabap sekalak pe kam la aku mperidikenca, seakatan Krispus ras Gayus. Dage sekalak pe kam la banci ngatakenca maka kam nai iperidiken gelah jadi ajar-ajarku. Lupa aku! Istepanus ras isi jabuna pe nai

Permintaan Berteman Seorang Kapolda

Saya sempat terkejut membaca permintaan berteman di wall Facebook saya. Sebab permintaan itu datang dari seseorang yang belum saya kenal. Apalagi setelah saya baca identitas dirinya ternyata yang meminta seorang Jenderal Polisis berbintang dua dengan jabatan Kapolda. Lengkapnya adalah Irjen Pol Iskandar Hasan, Kapolda Aceh.

Setelah menyetujui pertemanan kami saya mencoba masuk ke wall nya, untuk melhat apakah dia membalas juga komentar orang lain. Ternyata ada beberapa komentar yang dia balas. Artinya dia benar benar mau berteman.



Ada juga berapa tokoh politik, selebriti yang pernah saya minta beteman. Memang di add, namun tidak sekalipun pun komenar kita baik yang terbuka maupun melalui Japri yang dibalasnya. Hanya dia saja yang sekali sekali meng up date statusnya, lalu direspon banyak orang. Namun dia sendiri tidak mau membalasnya. Saya pikir buat apa berteman dengan orang seperti itu.

Begitulah ketika ada permintaan dari Sang Kapolda hati saya juga bertanya tanya, apa alasan dan tujuannya mengajak saya berteman di FB. Apakah hanya sekedar iseng saja atau dia mengambil nama saya secara acak. Apakah ini benar benar Sang Kapolda sendiri atau dia menyuruh orang lain, juga masih menjadi pertanyaan saya.

Namun dengan niat yang tulus, dengan harapan bisa berteman dengan banyak orang, dan menjadikan pertemanan secara sinergis dan positif saya menyambut pertemanan saya dengan Pak Irjen Pol Iskandar Hasan dengan antusias.

Siapa tahu dia nanti dipromosikan jadi Kapolri dan perteman kami beranjut, saya kan bisa memberikan beberapa ide, gagasan dan mengajukan pertanyaan. Dan kalau Pak Iskandar Hasan benar benar jadi Kapolri saya berharap di masa kepemimpinannya tidak ada lagi kasus sandal jepit. Terima kasih atas pertemanan ini Pak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Indah Pada Waktunya / Pengkhotbah 3:11-15 ( Pekan Penatalayanan Hari Keempat)

Catatan Tambahan PJJ 1 – 7 Oktober 2023

Catatan Tambahan PJJ 27 Agustus – 2 September 2023