Featured Post

Catatan Tambahan PJJ 28 April – 4 Mei 2024

Gambar
  Thema :  Ersada Ukur Ras Ersada Sura Sura 1 Korinti 1 : 10 – 17   Bahasa Karo  O senina-senina, kupindo man bandu i bas gelar Tuhanta Jesus Kristus: ersadalah katandu kerina, gelah ula sempat jadi perpecahen i tengah-tengahndu. Ersadalah ukurndu janah ersadalah sura-surandu. Maksudku eme: maka sekalak-sekalak kam nggo erpihak-pihak. Lit si ngatakenca, "Aku arah Paulus, " lit ka si ngatakenca, "Aku arah Apolos, " deba nina, "Aku arah Petrus, " janah lit pe si ngatakenca, "Aku arah Kristus." Sabap piga-piga kalak i bas jabu Klue nari ngatakenca man bangku maka i tengah-tengahndu lit turah perjengilen. Ibagi-bagiken kin Kristus man bandu? Paulus kin si mate i kayu persilang man gunandu? I bas gelar Paulus kin kam iperidiken? Kukataken bujur man Dibata sabap sekalak pe kam la aku mperidikenca, seakatan Krispus ras Gayus. Dage sekalak pe kam la banci ngatakenca maka kam nai iperidiken gelah jadi ajar-ajarku. Lupa aku! Istepanus ras isi jabuna pe nai

Pssttt, Nasib Anda Ditentukan Oleh Lagu Favorit Anda


Sebuah lagu bisa menentukan takdir Anda. Ini bukan pertanyaan “percaya atau tidak”, namun sebuah pengakuan yang muncul karena pengalaman transenden.  Bagaimana pula cara nya, koq lagu bisa menentukan destiny seseorang.  Wajar kalau Anda pembaca setia blog Katmospir bertanya-tanya  bahkan secara skeptis.


Kalau lirik lagu dapat memberi semangat sudah lama kita dengar. “Maju tak gentar  membela yang benar”.  Indonesia merah darah ku…….karya Gombloh”,  Atau lagu penyanyi  legendaris Iwan Fals, “Bongkar  atau lagu Sang Maestro Conductor dari Yunani, Yani yang berjudul “Tribute” pastilah bisa membakar emosi  dan menggelorakan semangat siapa saja yang mendengarkannya.  Namun  maksud dari tulisan ini bukan seperti.  Bahwa sebuah lagu yang Anda sukai dan sering dinyanyikan bisa menentukan keabadian anda.  Abadi  dalam kehidupan atau abadi dalam kematian dan mengalami penyiksaan.




Seorang wanita dari Equador yang bernama Angelica Elizabeth Zambrano Mora mengatakan bahwa setiap orang yang menyukai lagu Michael Jackson dan sering menyanyikannya akan dijerat oleh setan. Wah, ngeri kali……ihhhh. Mungkin itu ekspresi anda semua.  Lalu segera pula bertanya bagaimana mungkin? 



Angelica mengaku melihat Michael Jakcson pada tahun 2011 lalu. Pada hal kita semu tahu dan ingat bahwa MJ ini sudah meninggal pada tahun 2009. Lho, bagaimana mungkin? Itu dia sahabat, Angelica bertemu di MJ di Neraka, dan melilhatnya terikat disana.  Ini pengakuan yang dibuat Angelica :

Michael Jackson was in hell, according to the Christian girl, because he made a pact with the devil to become famous.  She warns, "Anyone who listens to Michael Jackson's songs or sings them or who is a fan of Michael Jackson, I warn you that satan is trapping you in his web so that you will end up in hell.  Right now, renounce it in the name of Jesus! Jesus wants to set you free, so that you will not be lost     
      
Angelica si wanita Equador ini pernah mengalami kematian selama 23 jam.  Pada kematiannya itu dia mengatakan bertemu Jesus Kristus dan diberi kesempatan berjalan-jalan (tour)  ke Surga dan ke neraka.  Nah dalam perjalanannya ke neraka itulah dia mengatakan melihat Michael Jackson.


Memang kalau kita ingat dan simak beberapa lagu penyanyi yang dijuluki the king of pop ini, bisa merinding juga hati kita.  Pernah dengar lagu “thriller” atau pernah melihat  ilustrasi album “Dangeorus” pada tahun 1991? Bagaimana  perasaan Anda?


Saya suka dua lagu Michael Jackson yaitu “Heal The World” dan lagu ketika dia masih anak anak dalam The Jackson Five “Santa Claus”.  Lagu lagu yang lain saya memang tidak terlalu suka.


Nah, teman teman dan para sahabat, saya menulis artikel ini dengan  tujuan agar kita selektif dalam menentukan pilihan musik  favorit kita. Jangan sampai karena hobby kita kepada musik  tertentu akhirnya bisa menjerat diri kita dalam keabadian  yang menyiksa.  Banyak sekali lagu lain yang bisa kita pilih untuk dinikmati.  Kalau kita salah dalam memilih lagu yang akhirnya membuat diri kita menderita, “disitu kadang membuat saya bersedi h”.   

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Indah Pada Waktunya / Pengkhotbah 3:11-15 ( Pekan Penatalayanan Hari Keempat)

Catatan Tambahan PJJ 1 – 7 Oktober 2023

Catatan Tambahan PJJ 27 Agustus – 2 September 2023