Featured Post

Catatan Khotbah Minggu 12 Mei 2024

Gambar
 Minggu Eksaudi : Begiken Min O Jahwe Warna Mbentar Invocatio          :  “(Pilipi 3 : 16)” Ogen                     :  Perbahanen Rasul Rasul 1 : 1 - 5  (Tunggal )     Khotbah            :  Masmur 31 : 1 – 5      (Responsoria )     Thema                 :  Pemindon Lako Iampang-ampangi Tuhan              Khotbah : Masmur 31 : 1 – 5     Masmur Daud. Ku Kam aku cicio o TUHAN ula pelepas aku kemalun. Kam kap Dibata si bujur, mindo aku, maka IkeliniNdu aku. Begiken min pertotonku pedas min Kam reh mulahi aku. Jadi min Kam deleng batu inganku cicio, kubungku si nteguh inganku terkawal. Kam kap ingan cebuni dingen bentengku, tegu-tegu dingen babai aku erkiteken GelarNdu. Tegu-tegu aku maka ula aku kena siding itogeng kalak man bangku. Ampang-ampangi aku maka ula aku kena cilaka. Pembukaan   Syalomm mejuah juah senina ras turang, Kidekah nggeluh manusia ibas doni enda, lit lalap perbeben.  Lit nge lalap kiniseran, kiniseraan si mengancam keselamatan ta.  Tapi lit ka nge jalan keluar,

Lembaga Pelatihan Soft Skills SLI Meluncurkan Website

SupremeLearning Kolom  


Supreme Learning International (SLI) meluncurkan (launching) website.  Pada tanggal 6 September 2021 secara resmi website ini akan dipublikasikan secara luas.  Trend bahwa semakin banyak aktivitas professional yang dilakukan berbasis internet, dan dipercepat dengan adanya Pandemic Covid 19 juga berpengaruh ke dunia training/pelatihan ikut mendorong terbitnya website ini.


Sebenarnya rencana awal peluncuran website ini sudah dilakukan sejak bulan Juli 2021, namun karena ada perubahan perubahan kecil yang perlu dilakukan akhirnya tertunda lebih kurang 2 bulan.    Dengan adanya website ini diharapkan hubungan dan keterkaitan antara SLI dengan seluruh klien nya bisa lebih dekat, bisa lebih luas, bahkan bagi klien klien lama bisa segera mendapatkan info tentang layanan yang bisa di delivery oleh SLI.



Supreme Learning sendiri tanpa terasa sudah berkiprah selama lebih kurang 23 tahun. Dengan basis utama pelatihan Soft Skills, perusahaan  ini sudah banyak mengembangkan keterampilan soft skills mulai dari level direktur sampai staff diberbagai bidang usaha.  Beberapa perusahaan yang menjadi klien utama SLI antara lain : Nestle, PT Telkom, IM2, Indomobil, My Republic, BGA, FIF, Sanqua, Wings Grup, Sandei, Sanctuary, APP, Sinarmas Land, Golden Agri Resources, Sinarmas Multi Arta, SMART Fren, RS Hermina dll. 

Salah satu klien yang belasan tahun  memberikan kepercayaan untuk pengembangan staf nya, khusus nya level asisten sampai general manager  adalah perusahaan perkebunan SMART Tbk.  Pengalaman ini sekaligus membuat SLI sebagai satu satunya lembaga pelatihan Nasional yang paling berpengalaman  mengembangakan staf perkebunan kelapa sawit di Indonesia.

Lalu apa harapan para Master Trainer (MT)  SLI dengan peluncuran website ini berikut ini beberapa rangkumannya.

Harapannya interaksi antara Master Trainer dengan peserta training selama masa pelatihan maupun setelah selesai program bisa dipertahankan sehingga suasana pembelajaran itu tetap terjaga.  Kita sebagai orang yang “ngurusi pengetahuan” dengan pihak praktisi bisa dikembangkan. Jadi ini link and match atau kolaborasi yang indah. (Nopriadi Saputra, MT SLI)

Ada tiga hal yang saya harapkan dari website kita itu pertama adalah membangun kepekaan terhadap media social dan ini harus kita maksimalkan. Yang kedua adalah membangun sebuah disiplin ketika kita bermain di media social.Penting untuk tidak membiarkan begitu saja, harus do something, supaya hubungan antara yang berkunjung ke web kita atau visitor sebanding dengan respon kita sehingga menghasilkan Langkah Langkah berikutnya yang lebih bermanfaat bagi SLI dan dengan para pengunjung. Yang ketiga dengan website ini adalah kesempatan bagi SLI untuk masuk ke Customer Base yang lebih luas,  karena website ini membuat customer SLI sangat luas, dan tidak terbatas, dan ini juga adalah kesempatan untk membangun brand. (J Amri Daulay, MT SLI).

Hubungan SLI dengan klien klien nya bisa lebih cepat dan lebih fleksibel. Lalu yang lainnya adalah masing masing antara SLI dengan klien tercipta mutual benefit.  SLI bisa belajar dari klien sehingga bisa memberi layanan yang lebih pas dan lebih tepat, sementara klien pun dengan keterbukaannya, bisa lebih efektif dan efisien mengelola SDM nya (Pramudya, MT SLI )



Memang itu lah yang harus menjadi perhatian semua perusahaan yang bergerak dalam penyediaan jasa pelatihan seperti SLI, bahwa hubungan baik dengan klien harus selalu dikembangkan dengan inovasi inovasi yang lebih cepat dan fleksibel sehingga dalam terus saling menguntungkan dan saling mengembangka.  Selamat untuk Website yang baru, www.supremelearning.co.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Indah Pada Waktunya / Pengkhotbah 3:11-15 ( Pekan Penatalayanan Hari Keempat)

Catatan Tambahan PJJ 1 – 7 Oktober 2023

Catatan Tambahan PJJ 27 Agustus – 2 September 2023