Featured Post

Catatan Tambahan PJJ 28 April – 4 Mei 2024

Gambar
  Thema :  Ersada Ukur Ras Ersada Sura Sura 1 Korinti 1 : 10 – 17   Bahasa Karo  O senina-senina, kupindo man bandu i bas gelar Tuhanta Jesus Kristus: ersadalah katandu kerina, gelah ula sempat jadi perpecahen i tengah-tengahndu. Ersadalah ukurndu janah ersadalah sura-surandu. Maksudku eme: maka sekalak-sekalak kam nggo erpihak-pihak. Lit si ngatakenca, "Aku arah Paulus, " lit ka si ngatakenca, "Aku arah Apolos, " deba nina, "Aku arah Petrus, " janah lit pe si ngatakenca, "Aku arah Kristus." Sabap piga-piga kalak i bas jabu Klue nari ngatakenca man bangku maka i tengah-tengahndu lit turah perjengilen. Ibagi-bagiken kin Kristus man bandu? Paulus kin si mate i kayu persilang man gunandu? I bas gelar Paulus kin kam iperidiken? Kukataken bujur man Dibata sabap sekalak pe kam la aku mperidikenca, seakatan Krispus ras Gayus. Dage sekalak pe kam la banci ngatakenca maka kam nai iperidiken gelah jadi ajar-ajarku. Lupa aku! Istepanus ras isi jabuna pe nai

Agnes Monica Penyanyi Sexy Yang Berkeringat, Sangat Anggun

Penampilan Agnes Monica dalam acara Ulang Tahun ke 23 RCTI tadi malam sungguh sangat memukau. Tampil nonstop 3 lagu yang diiringi gerakan gerakan lincah penari latar membuat Agnes setingkat diatas penyanyi papan atas Indonesia saat ini. Karena bukan saja penampilan panggung dengan dekorasi serta pergerakan yang sangat berkelas yang terlihat sangat apik tadi malam. Namun juga kemampuan Agnes Monica dalam membentuk Group Band nya sendiri serta mencipta 3 lagu yang dinyanyikannya, menegaskan bahwa Agnes adalah seorang penghibur Indonesia yang sudah sangat layak berkibar ke dunia International.




Setelah publik di Indonesia mendengar komentar komentar sangat cerdas dari Agnes dalam Ajang Indonesia Idol beberapa bulan yang lalu, kita mendapat bukti bahwa apa yang dikatakannya bukan hanya sebuah petuah yang kosong, namun juga dia buktikan sendiri dalam penampilannya.

Pernah Agnes mengomentari Regina yang akhirnya menjadi Idola Indonesia berikutnya (pemenang) seperti ini; “Kamu menyanyinya bagus, suaramu dan teknik vokalmu sangat bagus namun sebagai penyanyi atau penghibur kamu harus mampu menghadirkan sesuatu yang lain yang membuat penonton merasa wah akan penampilanmu”

Tadi malam di RCTI (8 Agustus 2012) Agnes benar benar wah. Aksi panggungnya sangat luar biasa. Tampil 3 lagu dengan 3 model pakaian yang berbeda, meskipun pada awalnya hanya satu kostum merah yang terlihat. Pada lagu kedua,pakaian pertama dilepas, pada lagu yang ketiga pakaian sebelumnya dilepas dengan sangat elegan. Tampil semakin sensual namun tidak jorok dan rendahan. Tampil sexy dalam batas batas kesopanan Indonesia yang sangat indah. Membuktikan bahwa Agnes bisa tampil Sexy meskipun tidak menjual aurat, seperti keberatan banyak orang kepada penyanyi wanita international seperti Lady Gaga.




Agnes juga mampu membentuk group band pengiringnya sendiri, dimana bergabung pemusik Indonesia dan pemusik mancanegara. Dua orang berkulit hitam terlihat bermain Gitar dan Keyboard Organ tadi malam. Agnes juga mempunyai penari latar yang jumlahnya belasan orang. Dengan gerakan gerakan yang sangat lincah dan dinamis. Yang kualitas tariannya menurut saya sekelas dengan penari latar penyanyi dunia saat ini. Sekelas dengan Beyonce atau Mariah Carey, ataupun sekelas dengan Rihanna dan Lady Gaga.

Oh Agnes, begitulah penyanyi yang cerdas dan mau bekerja keras. Di Group Bandnya kita akui kehebatan leadership dan managementnya. Di lagunya kita terpukau untuk menantinya sampai usai. Di Tariannya jiwa kita pun ikut bergerak dinamis. Dan di penampilan Agnes Sendiri ada keindahan yang sangat sopan dan Sexy. Keringat kerja kerasnya membuat senyum dibalik rambut terburai lebih anggun menampakkan lesung pipitnya. Bravo, The Real Diva Indonesia.

Komentar

CREEPIK mengatakan…
Ehm bisa melihat begitu dalam dari hanya sekedar keindahan musik nya.. mantap..
Analgin Ginting mengatakan…
Terima kasih, karena sudah lama nge fans sama Agnes, terutama karena ethos kerjanya yang luar biasa. Salam kenal ya..

Postingan populer dari blog ini

Indah Pada Waktunya / Pengkhotbah 3:11-15 ( Pekan Penatalayanan Hari Keempat)

Catatan Tambahan PJJ 1 – 7 Oktober 2023

Catatan Tambahan PJJ 27 Agustus – 2 September 2023