Featured Post

Catatan Tambahan PJJ 28 April – 4 Mei 2024

Gambar
  Thema :  Ersada Ukur Ras Ersada Sura Sura 1 Korinti 1 : 10 – 17   Bahasa Karo  O senina-senina, kupindo man bandu i bas gelar Tuhanta Jesus Kristus: ersadalah katandu kerina, gelah ula sempat jadi perpecahen i tengah-tengahndu. Ersadalah ukurndu janah ersadalah sura-surandu. Maksudku eme: maka sekalak-sekalak kam nggo erpihak-pihak. Lit si ngatakenca, "Aku arah Paulus, " lit ka si ngatakenca, "Aku arah Apolos, " deba nina, "Aku arah Petrus, " janah lit pe si ngatakenca, "Aku arah Kristus." Sabap piga-piga kalak i bas jabu Klue nari ngatakenca man bangku maka i tengah-tengahndu lit turah perjengilen. Ibagi-bagiken kin Kristus man bandu? Paulus kin si mate i kayu persilang man gunandu? I bas gelar Paulus kin kam iperidiken? Kukataken bujur man Dibata sabap sekalak pe kam la aku mperidikenca, seakatan Krispus ras Gayus. Dage sekalak pe kam la banci ngatakenca maka kam nai iperidiken gelah jadi ajar-ajarku. Lupa aku! Istepanus ras isi jabuna pe nai

Agnes Monica Memang Berbeda dengan Anggun C Sasmi Dalam Mengejar Prestasi International

Pada awalnya saya sangat mengagumi Agnes Monica. Kagum akan prestasinya yang luar biasa. Sangat percaya diri, punya visi dalam bernyanyi dan mampu menggalang kolaborasi dengan berbagai kalangan. Dan satu lagi menurut saya Agnes Monica adalah pekerja keras bidang seni yang sangat luar biasa. Keringat adalah prestasi bagi Agnes Monica. Penampilan Agnes saat menjadi juri dalam program pencarian bakat Indonesia Idol pada tahun 2012 sangat dinamis dan komentar komentarnya pun enak diikuti karena memang berkaitan sekali dengan apa yang telah dia praktekkan sendiri dalam meraih prestasinya yang sungguh luar biasa.
Sumber Foto Kapanlagi.com Belakangan prestasi Agnes semakin meningkat, namun beberapa hal yang dia lakukan menimbulkan tanda tanya bagi saya. Salah satunya adalah cara berpakaiannya yang semakin seronok dan berani menampilkan buah dadanya yang memang semakin sexy dalam usia 27 tahunnya. Namun bagi saya lompatan cara berpakaian ini tidak normal, seolah olah ada sesuatu yang dipaksakan, ada sesuatu yang harus dia ikuti mungkin merupakan pesanan managernya atau ahli tari/koreografernya. Dengan cara berpakaian yang Agnes Monica tampilkan sepertinya ada suatu jarak yang dibuat yang makin lama makin lebar dengan budaya Indonesia yang terkenal sang sopan dalam berpakaian meskipun diatas panggung. Cara berpakaian Ruth Sahanaya, Putri Ayu Silaen, Titi Dwi, Bunga Citra Lestari tetap menampilkan kesopanan.
Perubahan yang kedua yang dilakukan Agnes Monica adalah namanya. Sekarang bukan lagi Agnes Monica, namun Agnez Mo. Lebih singkat, dan lebih terasa kelas dunia, barangkali ya. Mungkin ini sejalan dengan Visi nya menjadi penyayi kelas dunia. Dalam visi menjadi penyanyi kelas dunia ini, saya lihat Agnes Monica berbeda dengan Anggun C Sasmi, yang tetap memakai nama Anggun, tidak ada perubahan sedikit pun meskipun hanya satu huruf. Prestasi Anggun ternyata bisa tokcer, bahkan pernah ditawari menjadi penyanyi untuk lagu thema Film serial James Bond. Anggun makin lama berprestasi, makin lama makin anggun dan makin lama makin berpenampilan Indonesia. Itulah yang saya rasakan. Sedangkan penampilan Agnes Monica dengan nama barunya Agnez Mo makin lama makin mirip Lady Gaga atau Miley Cyrus. Hal lain yang paling membuat saya tanda tanya besar adalah beberapa foto Agnez Mo yang hanya menampilkan satu mata. Saya tidak tahu mengapa Agnez Mo suka sekali berfoto dengan hanya menonjolkan satu matanya saja. Dan cara berfoto seperti ini ternyata juga dilakukan oleh artis artis kelas dunia lainnya seperti Rihanna, Madonna, Britney Spears serta dua nama yang saya sudah sebutkan sebelumnya yaitu Miley Cyrus dan Lady Gaga.
Sumber Foto : Muvila.com
Sumber Foto : Muvila.com Apakah untuk mencapai prestasi tingkat dunia yang diidamkannya Agnez Mo akan menerima perubahan apa saja dalam gaya dan prinsip hidupnya? Hal inilah yang menjadi tanda tanya besar dalam diri saya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Indah Pada Waktunya / Pengkhotbah 3:11-15 ( Pekan Penatalayanan Hari Keempat)

Catatan Tambahan PJJ 1 – 7 Oktober 2023

Catatan Tambahan PJJ 27 Agustus – 2 September 2023